free html hit counter

Rossi: Pembalap Yamaha Akan Bersenang-senang dengan Kami

BeritaBintangRider Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sepertinya menjadi sosok yang paling antusias menyambut lima pembalap muda pilihan Yamaha yang akan bergabung dengan Akademi VR46 mulai 4 Juli 2016.

Dengan kerjasama yang terjalin antara Yamaha dengan Akademi VR46, pabrikan asal Jepang tersebut memilih lima pembalap muda di kelas 250 cc dari Asia Road Racing Championship. Lima pembalap tersebut yakni Peerapong Loiboonpeng (21, Thailand), Galang Hendra Pratama (17, Indonesia), Soichiro Minamimoto (16, Jepang), Kasma Daniel bin Kasmayudin (16, Malaysia), dan Imanuel Putra Pratna (19, Indonesia).

Lima pembalap tersebut akan bergabung dengan rider-rider muda lainnya yang sudah lebih dulu tergabung di Akademi VR46. Mereka akan berlatih langsung dibawah arahan Rossi untuk menjadi rider yang lebih baik.

“Mereka akan menghabiskan satu minggu dengan kami, satu kereta dengan kami, mengikuti program-program yang sama setiap hari, di trek dan di gym,” kata Rossi, seperti dilansir Bintangbola.co, Senin (13/6/2016).

“Ini tidak akan mudah bagi mereka, tapi saya yakin kami akan bersenang-senang! Ini akan menjadi minggu yang indah dan menyibukkan,” tuntas pembalap 37 tahun tersebut.