free html hit counter

Rossi Ngaku Sulit Bersaing dengan Marquez

BeritaBintang –Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, agak merendah jelang tampil di race kedua MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Senin 4 April 2016 dini hari WIB. The Doctor –julukan Rossi– mengaku sulit bersaing dengan pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, di balapan nanti.

Marquez dan Rossi mendapat posisi start yang baik. Baby Alien –julukan Marquez– berhasil meraih pole position, sementara Rossi berada tepat di bawahnya.

Tak heran Rossi berpendapat demikian. Marquez begitu dominan sejak mengawali Free Practice (FP) hingga kualifikasi.

Terlepas dari hasil tersebut, persaingan sengit antara Marquez dan Rossi bukan tak mungkin dapat terjadi. Sebab keduanya sempat bersaing ketat pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo pada MotoGP 2015.

Saat itu Marquez dan Rossi bersaing ketat dari awal hingga lap terakhir. Namun, Marquez mengalami nasib sial karena terjatuh usai menyenggol ban belakang motor Rossi. Pada ujungnya Rossi berhasil meraih kemenangan, sementara Marquez gagal finis.

“Saya pikir bertarung dengan Marquez akan menyulitkan sebab ia sangat cepat,” tegas Rossi mengutip dari Crash, Minggu (3/4/2016).