free html hit counter

Rossi Mengaku MotoGP Catalunya Berjalan dengan Berat

BeritaBintang – Tragedi sempat terjadi pada balapan MotoGP seri Catalunya. Pada seri tersebut, pembalap Moto2, Luis Salom sempat mengalami kecelakaan pada sesi latihan bebas kedua dan akhirnya meninggal dunia.

Hal tersebut mendapat perhatian khusus dari pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Menurutnya, balapan di Catalunya memang berjalan sangat berat usai kecelakaan Salom. Terlebih lagi pihak penyelenggara memutuskan untuk mengganti rute lintasan dengan rute Formula One.

Bagi Rossi, hal tersebut menyulitkan para pembalap yang membuat mereka harus mengurangi kecepatan pada putaran tertentu. Namun tetap, bagi Rossi, kehilangan Salom adalah suatu hal yang membuat seri Catalunya menjadi sangat menyedihkan.

“Balapan di Catalunya sulit bagi setiap pembalap. Terlebih lagi kami semua kesulitan ketika ada perubahan rute,” ujar Rossi seperti diberitakan Cara Bermain Judi Online, Rabu (8/6/2016).

“Saat itu kami tidak memiliki cukup kecepatan. Pergantian lintasan membuat kami jauh lebih lambat,” tambah pembalap yang menjadi juara pada seri tersebut.