free html hit counter

Rossi: Memang Giliran Saya yang Menang

BeritaBintang – Rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, masih diliputi kebahagiaan usai sukses finis di posisi pertama pada race seri keempat di Sirkuit Jerez, Spanyol. Menurut Rossi setelah sekian lama tidak menapaki podium puncak, kini memang gilirannya untuk mendapatkan hal itu.

Podium puncak terakhir kali didapat oleh rider berjuluk The Doctor tersebut pada tahun lalu di seri Silverstone, Inggris. Setelah itu rider asal Italia tersebut tidak lagi mencicipi rasanya memenangkan balapan.

“Kemenangan terakhir saya yakni di Silverstone tahun lalu. Setelah balapan itu, Marquez menang, Lorenzo menang, Pedrosa menang. Jadi saya pikir kali ini adalah giliran saya,” ujar Rossi seperti dikutip dari laman Bintangbola.co, Selasa (26/4/2016).

Pada race di Jerez Rossi memang tidak tersentuh sama sekali sejak lap pertama. Rekan satu timnya, Jorge Lorenzo, sempat membayang-bayanginya di awal race tetapi hal itu tidak berlangsung lama karena Rossi lalu melesat tidak terkejar.

Keberhasilan meraup 25 poin di Jerez membuat rider pemegang sembilan kali juara dunia tersebut kini berada di posisi ketiga klasemen sementara klasemen sementara dengan raihan 58 poin. Rossi terpaut 24 poin dari pemuncak klasemen sementara, Marc Marquez.