free html hit counter

Rossi Manfaatkan Kecerobohan Marquez

BeritaBintangDOHA – Penampilan luar biasa ditunjukan pembalap tim Movistar Yamaha Valentino Rossi di seri pembuka MotoGP musim 2015 di Sirkuit Losail, Qatar, Senin (30/3/2015) dini hari WIB. Selain sukses menempati podium pertama, dirinya juga mengaku senang dapat finis didepan kompetitornya asal tim Repsol Honda, Marc Marquez.

Pada race malam hari tersebut, The Doctor terlibat persaingan sengit di jajaran depan bersama duo Ducati dan rekan setimnya Jorge Lorenzo. Smenetara Marquez harus berjuang keras kembali ke barisan depan setelah melorot ke posisi 17. Gagalnya Marquez disambut gembira oleh Vale, sapaan akrab Rossi.

“Pada tikungan pertama saya melihat Marquez melebar, dan saya tahu itu adalah momen spesial untuk saya karena itu adalah kesempatan bagus untuk menang,” jelas Rossi.

“Jadi saya sangat senang karena Marquez berada dibelakang saya. Hal tersebut penting untuk perebutan gelar juara. Tetapi saya pikir tahun ini akan ada enam kompetitor karena duo Ducati sangat kuat. Mereka membalap dengan cara yang baik. Musim ini akan sangat menarik,” ujar Rossi.

Patut ditunggu apakah The Doctor mampu melanjutkan kemenangannya di seri kedua MotoGP yang akan dilaksanakan pada 12 April 2015. Kali ini The Doctor akan saling sikut di lintasan Circuit of The Americas.