free html hit counter

Rossi Kembali Alami Patah Kaki, Dokter: Itu Takkan Pengaruhi Performanya di Atas Motor

BeritaBintangRossi Kembali Alami Patah Kaki, Dokter: Itu Takkan Pengaruhi Performanya di Atas Motor 

Sebuah insiden kembali dialami oleh pembalap kenamaan MotoGP, yakni Valentino Rossi. Pembalap berkebangsaan Italia tersebut mengalami kecelakaan hebat saat berlatih motorcross pada hari Kamis sore waktu setempat.

Akibat kecelakaan tersebut, Rossi pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Rossi pun diberitakan mengalami patah tulang disertai dislokasi pada fibula dan tibia kaki kanannya.

{ Baca juga : ” Urung Gabung Barcelona, Neymar: Coutinho saat Ini Sedang Galau  ” }

Demi menyembuhkan cedera tersebut, Rossi diharuskan untuk melakukan operasi, yang situasi tersebut sempat membuat para penggemar Rossi merasa cemas. Terlebih, dalam waktu dekat ini bakal ada lanjutan balapan MotoGP musim 2017 yang bakal digelar di Misano.

Beruntungnya, operasi yang dijalani Rossi tersebut pun berjalan lancar. Akan tetapi walaupun operasi Rossi itu berjalan lancar, banyak pendukung Rossi yang mencamaskan performa pembalap kesayangann mereka di atas motor.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari dokter yang menangani cedera Rossi, yakni Raffaele Pascarella. Ia menegaskan bahwa cedera Rossi tersebut takkan mempengaruhi performa The Doctor di atas sepeda motor.

“Itu bukan hal yang buruk untuk mengoperasi di kaki yang sama. Sebab ini merupakan cerita klinis yang berbeda. Jadi, saya bisa mengatakan bahwa itu takkan mempengaruhi kemampuannya dalam mengendarai motor,” jelas Pascarella, seperti disadur dari Agen Poker Online, Sabtu (2/9/2017).

Rossi sendiri saat ini menempati posisi keempat pada klasemen sementara MotoGP 2017. Pembalap berusia 38 tahun sejauh ini telah memperoleh 157 poin atau terpaut 26 poin dari pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, yang menempati urutan teratas.