free html hit counter

Rossi Ingin Hapus Mimpi Buruk

BeritaBintangRider gaek Movistar Yamaha, Valentino Rossi ingin menghapus mimpi buruk yang dialaminya saat mengaspal di Circuit of the America pada pada Senin (11/4/2016). Kini ia bertekad ingin meraih finis kala mengaspal di Sirkuit Jerez pada akhit pekan ini.

Seperti diketahui, Rossi terjatuh dari kuda besinya saat perlombaan baru berjalan tiga putaran. Tak ayal, ia sedikit mengalami masalah pada ban Michelin yang digunakannya.

Kini Rossi mengaku optimistis bisa meraih podium di Sirkuit Jerez. Sebab ia menilai lintasan tersebut sangat berbeda dari tiga grand prix sebelumnya.

“Saya sangat senang kami kembali di Eropa. Saya tidak beruntung saat balapan di COTA, tapi kita harus melihat sisi positifnya. Kini kami melewati akhir pekan yang bagus dengan membuat beberapa kemajuan,” kata Rossi menukil Berita Bintang, Kamis (21/4/2016).

“Sekarang kita akan pergi ke Jerez. Lintasan ini sangat saya sukai,karena berbeda dengan tiga sirkuit sebelumnya pada musim ini. Kami harus bekerja dengan baik seperti di seri pertama, mencari setelan terbaik untuk ban, lantas kami harus naik ke atas podium di akhir pekan nanti,” pungkas pria berusia 36 tahun tersebut.