free html hit counter

Rossi Imbau Semua Pembalap MotoGP Segera Tentukan Masa Depan

Berita BintangRossi Imbau Semua Pembalap MotoGP Segera Tentukan Masa Depan

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, ikut berbicara mengenai banyaknya rumor perpindahan pembalap dari satu tim ke tim lain. Salah satu contohnya adalah pembalap Yamaha Tech3, Johann Zarco yang memilih memperkuat RedBull KTM pada musim depan. Selain itu Rossi juga mengomentari cukup banyaknya pembalap yang belum menentukan masa depannya pada MotoGP 2019.

Pembalap berkebangsaan Italia itu menilai, tidak ada yang salah melakukan perpanjangan kontrak sedini mungkin. Diakui Rossi, ia pun memilih untuk melakukan perpanjangan kontrak bersama Yamaha sebelum awal musim 2018. Rekan satu tim Maverick Vinales itu mengatakan dirinya masih akan membalap bersama Yamaha paling tidak hingga dua tahun kedepan.

[ Baca Juga – ” Harapan Lanjutan Vinales Bersama Yamaha di MotoGP 2018 ” ]

“Tidak ada yang salah jika anda membicarakan kontrak dengan begitu cepat. Saya bahkan menandatanganinya sebelum awal musim. Tapi situasinya sedikit berbeda, karena saya memutuskan untuk tetap di Yamaha dan melanjutkannya untuk dua tahun ke depan,” ujar mantan pembalap Ducati Corse itu seperti dilansir dari Judi Bola, Selasa (5/6/2018).

“Akan tetapi, bagi rekan-rekan yang belum memiliki keputusan akan membalap di mana musim depan, saya rasa masalah ini harus diputuskan terlebih dahulu,” sambungnya.

Rossi membuktikan dirinya masih mampu bersaing dengan para pembalap lain. Saat ini pembalap berusia 39 tahun itu berada di urutan kedua klasemen sementara MotoGP 2018 dengan raihan 72 poin. Rossi berada satu strip di bawah Marc Marquez yang menempati posisi puncak dengan koleksi 95 angka.