free html hit counter

Rossi dan Pacar Happy-Happy Rayakan Tahun Baru

BeritaBintang –   Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, benar-benar sudah melupakan balapan MotoGP musim 2015. Usai gagal menjadi juara dunia, Rossi memutuskan untuk menghabiskan liburan tahun baru bersama dengan sang kekasih, Linda Morselli.

Dalam akun Instagram-nya, Linda mengunggah foto yang menggambarkan dirinya, Rossi dan beberapa rekan mereka tengah bersiap untuk melakukan olahraga ski es di salah satu resort di Italia. Dalam keterangan gambar, Linda mengucapkan selamat tahun baru untuk para pengikutnya.

“Saya berharap Anda memiliki tahun yang indah di 2016. Siap untuk menjalaninya?” tulis Linda dalam Instagram-nya, Minggu (3/1/2016).

Setelah balapan musim 2015, Rossi dan Linda memang kerap terlihat lebih sering berduaan. Menurut ibunda Rossi, keberadaan Linda di sisi putranya sangat penting. Rossi memang benar-benar terlihat terpukul setelah balapan 2015. Sang ibu bahkan menyuruh Rossi untuk segera menikahi Linda.

“Mereka harus menikah! Tetapi di balik itu, mereka adalah pasangan yang cocok. Saya sangat menyukai Linda. Kami memiliki hubungan yang baik,” ujar ibu Rossi seperti diberitakan Bioskop168 ,Minggu (3/1/12/2016).