free html hit counter

Rossi dan Lorenzo Kembali Terlibat Perseteruan

BeritaBintang –Perseteruan antara duo pembalap Tim Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo kembali terulang. Setelah sempat terlibat friksi di pengujung MotoGP 2015, Rossi dan Lorenzo sempat terlibat adu argumen saat menjalani free practice empat di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu (20/3/2016) dini hari WIB.

The Doctor –julukan Rossi– yang tengah memacu motornya melihat Lorenzo keluar dari pit. Bukan mengerem untuk menghormati Rossi yang tengah menggeber YZR-M1, X-Fuera –julukan Lorenzo– seakan menantang dengan menghampiri rekan setimnya tersebut.

Sikap yang ditunjukkan Lorenzo itu tidak disukai Rossi. Setelah sempat terlibat sedikit perdebatan, Lorenzo langsung meninggalkan Rossi.

“Ia datang dari pit tanpa melihat kondisi trek. Ketika ia tiba di tikungan pertama, ia sempat mengerem, namun masuk ke tengah sirkuit. Masalahnya ialah mengapa ia mengatakan ‘kenapa?’ di saat saya mengharapkan kata ‘maaf’ darinya. Ia justru melihat saya secara sinis,” jelas Rossi mengutip dari situs resmi MotoGP, Minggu (20/3/2016).

Terlepas dari perseteruan tersebut, Lorenzo akan memulai balapan yang berlangsung Senin 21 Maret 2016 dini hari WIB dari posisi terdepan. Sementara Rossi akan start dari tangga kelima.