free html hit counter

Rossi Bicara Hubungannya Dengan Marquez

BeritaBintangJEREZ – Kecelakaan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez, yang membuat Marquez jatuh di Argentina jadi pertanyaan awak media saat konferensi pers berlangsung. Hubungan keduanya pun tetap baik, bahkan Rossi sempat berkelakar.

“Saya akan terus memberi Marc sedikit ciuman dari sekarang!” ucap Rossi.

MotoGP 2015 kini memasuki tur Eropa, dan perlombaan akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol 3 Mei 2015. Rider Movistar Yamaha itu pun menikmati momen kembalinya ke Eropa.

“Jerez selalu jadi akhir pekan yang spesial, saya pikir ini salah satu yang terbaik dan saya sangat menyukainya. Kami kembali ke Eropa dan saya sangat bahagia karena mengurangi waktu terbang. Atmosfer di Jerez sangat spesial,” lanjut Rossi.

Tak hanya Rossi yang memberi komentarnya mengenai perlombaan akhir pekan ini. Rekannya Jorge Lorenzo juga berharap tak ada lagi hal-hal kecil yang mengganggunya di Jerez, sehingga ia fokus menggeber motornya.

“Ketika Anda berada di level yang sangat tinggi, bahkan masalah kecil tak menghentikan Anda bersaing di perlombaan, tapi ketika Anda memiliki masalah dan melambat karenanya, Anda tak bisa bersaing untuk menang. Ketika saya tak memiliki masalah, saya akan mampu bertarung untuk menang,” imbuh Lorenzo.