free html hit counter

Rossi Bakal Beralih ke Reli

BeritaBintang –  Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku sangat tertarik untuk beralih ke ajang reli. Namun, hal itu baru benar-benar akan terwujud usai The Doctor memutuskan pensiun dari ajang MotoGP.

Seperti diketahui usai melakoni MotoGP musim 2015, Rossi mengikuti ajang Monza Rally Show 2015. Dalam kejuaraan reli tahunan tersebut, penampilan pembalap asal Italia itu terbilang cukup menjanjikan dengan jadi juara.

Kondisi itu lantas membuat spekulasi mengenai ketertarikan Rossi beralih ke ajang reli. Melihat hal itu lantas mendapatkan komentar langsung dari Rossi, ia pun mengaku tak menutup kemungkinan mengenai spekulasi yang sedang berkembang tersebut.

“Saya memiliki gairah yang besar terhadap mobil sejak ayah saya (Graziano Rossi) mengenalkan dunia ini. Saya sangat berkeinginan untuk melanjutkan karier di dunia balap mobil setelah karier saya di MotoGP selesai,” ucap Rossi, seperti dikutip Speedweek, Jumat (4/12/2015).

“Saya pastikan itu akan terjadi, namun saya tak tahu apakah karier saya dilanjutkan di reli atau di kompetisi lainnya. Saat ini fokus saya hanya ingin mempersiapkan MotoGP 2016,” pungkas pembalap berusia 36 tahun itu.