free html hit counter

Rossi Anggap Lorenzo sebagai Rival Terberatnya Selama Berkarier di MotoGP

Berita BintangRossi Anggap Lorenzo sebagai Rival Terberatnya Selama Berkarier di MotoGP

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menganggap Jorge Lorenzo (Ducati Corse) sebagai rival terberatnya selama berkarier di MotoGP. Pasalnya, saat membela Yamaha kedua pembalap tersebut kerap terlibat konflik demi memperebutkan gelar juara dunia MotoGP.

Sebagaimana diketahui, persaingan demi memperebutkan gelar juara normalnya terjadi antara pembalap yang membela dua tim berbeda. Akan tetapi, hal itu tidak berlaku saat Rossi dan Lorenzo membela panji tim berlambang garpu tala tersebut.

Ketika berada di Yamaha kedua pembalap itu kerap terlibat perseteruan yang diakibatkan persaingan memperebutkan gelar juara. hal itu bahkan membuat garasi Yamaha sempat memanas karena terbagi dalam dua kubu, yakni tim Rossi dan Lorenzo.

[ Baca Juga – ” Lorenzo: Peluang Saya Meraih Gelar Musim Ini Masih Terbuka Lebar ” ]

Rossi bahkan meminta secara khusus untuk dibuatkan dinding pembatas di garasi Yamaha agar dapat fokus membalap dan menghindari konfrontasi dengan Lorenzo. Keadaan itu mempertegas ketidakharmonisan hubungan Rossi dan Lorenzo saat berada di Yamaha.

Kendati demikian, Rossi tetap menghormati Lorenzo sebagai pembalap yang hebat dan tangguh. Bahkan, dirinya juga menganggap Lorenzo sebagai rival terberatnya selama berkarier di MotoGP.

“Tetapi itu sangat sulit ketika anda bertarung untuk hasil yang sama (Menjuarai MotoGP) dan Jorge (Lorenzo) adalah salah satu rival terkuat dan tertangguh dalam karier saya. Kami bersama alam waktu yang cukup lama dalam satu tim, yang mana itu sangatlah sulit. Hal terpenting ialah rasa hormat pastinya,” tandas Rossi, seperti yang dilansir oleh Agen Bola, Minggu (24/6/2018).