free html hit counter

Rossi Akui Kehebatan Vinales dan Iannone di FP2 GP Inggris

BeritaBintang –  Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Iannone dan pembalap Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, berhasil menunjukkan performa apik pada sesi latihan bebas kedua (FP2) GP Inggris. Iannone sukses menyelesaikan FP2 sebagai pembalap tercepat.

Sementara Vinales berada satu posisi di belakangnya. Performa Iannone dan Vinales itu pun mendapat pujian dari pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

The Doctor –julukan Rossi– menilai bahwa Vinales dan Iannone tampil lebih kuat darinya pada FP2 GP Inggris tersebut. Sementara itu, ia menilai rekan setimnya, Jorge Lorenzo dan pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, gagal menunjukkan performa apik pada FP2 GP Inggris tersebut.

“Hasil yang saya raih mirip dengan Lorenzo dan Marquez. Namun Vinales dan Iannone berhasil tampil lebih kuat dari kami,” jelas Rossi, sebagaimana dikutip dari Bandar Bola, Sabtu (3/9/2016).

“Hal itu karena ban jenis keras yang mereka gunakan. Mereka jauh lebih cepat ketimbang saya. Ban jenis lunak yang mereka gunakan juga banyak memberikan keuntungan,” lanjutnya.