free html hit counter

Rossi Absen di MotoGP San Marino, Dovizioso: Ini Bakal Buruk Tanpa Dia

BeritaBintangRossi Absen di MotoGP San Marino, Dovizioso: Ini Bakal Buruk Tanpa Dia

Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, mengaku sedih kehilangan pembalap Tim Movistar Yamaha yakni Valentino Rossi di seri ke-13 MotoGP 2017 di Sirkuit Misano, San Marino. Pasalnya kehilangan Rossi membuat persaingan menjadi kurang greget.

Seperti diketahui, Rossi harus menjalani pemulihan pasca-operasi akibat kecelakaan yang ia alami saat latihan motorcros. VR46 harus mengalami patah tulang tibia dan fibula di kaki kanannya. Dengan cedera tersebut diprediksi ia akan absen selama 30-40 hari ke depan.

Maka dari itu, balapan terdekat yakni GP San Marino, bisa dipastikan Rossi bakal absen. Namun, hal tersebut sangat disesalkan Dovi. Bahkan termasuk nantinya balapan GP Aragon yang akan berlangsung pada 24 September 2017.

[ Baca Juga : ” 6 Film Seru Bulan September 2017 Paling Recommended ” ]

“Saya akan menjalani hal ini (GP San Marino) dengan sangat menyesal,” ungkap Dovizioso, mengutip dari Agen Bola Terbaik, Senin (4/9/2017).

“Cederanya adalah kabar buruk, ke Misano tanpa dia itu buruk,” tambah pembalap berkebangsaan Italia tersebut.

The Doctor –julukan Rossi- diprediksi akan mentas lagi GP Jepang yang akan berlangsung di Sirkuit Motegi. Balapan seri ke-15 itu dijadwalkan akan berlangsung pada 15 Oktober 2017, yang mana tanggal tersebut sudah lebih dari 30 hari.