free html hit counter

Rosberg Takkan Kalahkan Hamilton

BeritaBintangLONDON – Legenda balap F1 (Formula 1), Sir Stirling Moss, tak percaya terhadap anggapan bahwa Nico Rosberg bisa mengalahkan Lewis Hamilton. Hal tersebut takkan terjadi jika kedua pembalap itu masih berada dalam tim yang sama.

Seperti diketahui, Hamilton dan Rosberg seperti balapan tanpa kontestan lain, dengan mayoritas saling finis satu-dua di setiap serinya. Namun, adalah The Boss -julukan Hamilton- yang menjadi juara musim 2014 setelah menjadi pemenang di Abu Dhabi.

Rosberg sejatinya memiliki ambisi besar, dan sudah menggunakan tes musim dingin sebaik mungkin agar tampil lebih baik. Namun, setelah empat seri yang digelar musim ini, pembalap berkebangsaan Jerman itu belum pernah unggul atas Hamilton.

Tercatat, Rosberg baru satu kali menang dari 11 lomba terakhir dan kini terpaut 27 angka dari Hamilton di klasemen sementara. Moss berpendapat musim ini akan tetap menjadi milik Hamilton.

“Saya pikir dia (Hamilton) akan menjadi juara. Dia memiliki mesin yang tepat. Anda harus memiliki Mercedes jika ingin menang. Dia memiliki hal tersebut dan skill. Dia memiliki banyak pengalaman,” imbuh Moss, seperti dikutip RichlandF1, Senin (4/5/2015).

“Saya tidak berpikir Nico (Rosberg) bisa mengalahkan Hamilton.”