free html hit counter

Rosberg Siap Jadi Juara Dunia

BeritaBintang – Pembalap Tim Mercedes, Nico Rosberg, mengaku siap menjadi juara dunia ajang balap Formula One (F1) musim 2016. Pembalap asal Jerman itu mengaku dirinya sudah jauh lebih baik daripada sebelumnya.

Rosberg mengaku akan mengerahkan segala kemampuan serta fokus untuk dapat mewujudkan keinginannya tersebut. Bahkan, rekan setim Lewis Hamilton ini tidak akan membiarkan ada sesuatu yang dapat mengganggunya.

“Saya sudah lebih baik daripada sebelumnya. Saya akan mengerahkan segala energi untuk dapat fokus pada balapan. Tentu saya ingin tidak ada sesuatu yang dapat mengganggu saya,” kata Rosberg, seperti dikutip dari Sportsmole, Selasa (15/3/2016).

“Itu semua adalah hal kecil yang harus diperhitungkan hingga akhir. Sekarang, saya sedang dalam performa untuk juara dunia,” terang pria 30 tahun itu.

Rosberg hampir meraih gelar juara dunia pertamanya saat mengaspal di musim 2014. Kala itu, pembalap kelahiran Wiesbaden, Jerman harus bersaing sengit dengan Hamilton hingga seri terakhir untuk menentukan gelar juara. Namun akhirnya, the Boss keluar sebagai kampiun dengan total poin 384, unggul 67 angka dari Rosberg.