free html hit counter

Rosberg Ingin Lanjutkan Momentum

BeritaBintang –   Pembalap Tim Mercedes, Nico Rosberg, ingin melanjutkan tren positifnya kala mengaspal di Sirkuit Yas Marina GP Abu Dhabi, Minggu 29 November 2015. Ia berharap dapat memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya.

“Saya memiliki dua pekan yang sangat luar biasa di Meksiko dan Brasil. Jadi saya akan menampilkan yang terbaik di seri terakhir nanti,” ujar pembalap asal Jerman tersebut, seperti diwartakan Sport360, Kamis (26 /11/2015).

“GP Abu Dhabi tidak pernah mudah bagi saya. Terlebih, tahun lalu saya kehilangan gelar juara dunia di sana karena masalah mesin,” tambahnya.

Selain ingin memenangkan balapan, pilot 30 tahun itu juga bertekad untuk meraih pole kelimanya secara beruntun musim ini.

“Saya akan memperlihatkan bagaimana kecepatan saya dengan memulai balapan dari posisi terdepan. Saya juga memiliki tren positif sakarang. Jadi saya bertekad mengakhiri musim ini dengan hasil positif,” lanjutnya.

“Seperti biasa, ini akan menjadi pertarungan sengit dengan Lewis. Tapi saya juga harus mewaspadai tekanan yang diberikan Tim Ferrari seperti di Sao Paulo, jadi ini tidak akan mudah. Tapi saya akan menampilkan yang terbaik dan mudah-mudahan kita dapat memberikan hadiah terindah pada para fans sebagai penutup tahun,” terangnya.