free html hit counter

Rosberg Berikan Saran kepada Ferrari untuk Kalahkan Mercedes

BeritaBintang –   Nico Rosberg memberikan sedikit sarannya kepada rival Tim Mercedes AMG, yakni Tim Scuderia Ferrari terkait persaingan di gelaran Formula One (F1) musim 2016. Ia menyarankan agar Tim Ferrari untuk tampil hebat sejak awal musim jika ingin mengalahkan Mercedes.

Seperti diketahui, dalam dua musim terakhir dominasi Tim Mercedes di F1 memang tak bisa dibantahkan oleh siapa pun. Bahkan dengan banyaknya perubahan regulasi serta perpindahan antar pembalap tak mampu menghentikan laju positif tim pabrikan asal Jerman tersebut.

Namun alih-alih ingin terus mempertahankan dominasi timnya di ajang balap Jet Darat tersebut, Rosberg justru memberikan sarannya kepada Tim Ferrari. Ia menuntut agar sang rival tersebut mampu menjaga konsistensi sejak awal hingga akhir musim.

“Saya sempat menilai bahwa mereka (Tim Ferrari) bakal menjadi pesaing utama kami pada tahun lalu. Sebab di seri pembuka bergulir, mereka tampil benar-benar sangat luar biasa di atas lintasan,” ujar Rosberg, seperti dikutip BintangBoLa, Minggu (6/3/2016).

“Namun sayangnya itu hanya sebuah gebrakan awal saja. Sebab di seri-seri berikutnya mereka tertinggal sangat jauh dari kami, dan pada akhirnya musim kembali menjadi milik kami,” sambung pembalap berkebangsaan Jerman itu.

“Jadi saya sangat mengharapkan agar mereka bisa tampil konsisten sepanjang tahun, mulai dari awal hingga seri-seri terakhir. Sebab bersaing dengan mereka merupakan hal yang sangat menyenangkan untuk kami di sini,” tuntas pria berusia 30 tahun tersebut.