free html hit counter

Ronaldo Letih tapi Bahagia Madrid ke Final Liga Champions

BeritaBintang –Cristiano Ronaldo tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya Real Madrid mengamankan satu tempat di final Liga Champions 2015-2016. Dia juga mengakui letih karena kebugarannya belum 100 persen usai cedera.

Madrid mendapatkan tiket ke final usai mengalahkan Manchester City dengan skor 1-0 di leg kedua semifinal, Kamis (5/5/2016) dini hari WIB. Dalam leg pertama yang dihelat di Etihad Stadium, pertandingan berakhir dengan skor kacamata.

Pasukan Zinedine Zidane tersebut sejatinya tidak bermain secara spesial di leg kedua, sebab satu-satunya gol pun dicetak oleh gelandang City yakni Fernando pada menit 20. Tapi, Ronaldo tetap bahagia.

“Kami senang karena berada di final, dan ini adalah raihan spesial. Skor 1-0 adalah hasil ‘pendek’, tapi kami adalah kubu yang lebih baik daripada Manchester City,” kata Ronaldo, seperti dikutip dari Indowins, Kamis (5/5/2016).

“Saya tidak berkompetisi selama 15 hari, tapi orang-orang lupa bahwa saya pulih dengan cepat. Saya letih tapi bahagia,” jelasnya.