free html hit counter

Rolls-Royce Phantom Terbaru Jadi Mobil Paling Mewah di Dunia

BeritaBintangRolls-Royce Phantom Terbaru Jadi Mobil Paling Mewah di Dunia

Rolls-Royce secara resmi meluncurkan Phantom baru. Perusahaan asal Inggris tersebut berusaha memberikan sentuhan menarik pada Phantom sebagai upaya untuk merebut kembali gelarnya sebagai kendaraan paling mewah di dunia. Rolls-Royce telah mendesain ulang tampilan eksterior dan interiornya sehingga keanggunannya semakin meningkat.

Dimulai dengan bagian eksterior depan, desainer memasang kisi-kisi baru dan ornamen hiasan Ecstasy di depan kap mesin dengan dimensi lebih tinggi setengah inci dari pada pendahulunya. Kisi-kisinya diapit oleh lampu utama laserlight baru yang dikelilingi oleh lampu senja berbentuk concon.

Sebagaimana diberitakan Judi Online, Rolls-Royce mengklaim bahwa lampu depan Phantom paling canggih di dunia dan bisa menghasilkan sorotan cahaya lebih dari 600 meter saat berada di jalan.

Pindah ke bagian belakang, Phantom telah dilengkapi dengan stainless steel yang melengkung di sepanjang tepi atas kap mesin sampai kaca depan. Model ini juga dilengkapi dengan stainless steel di sekitar jendela dan pilar C serta lampu belakang bila menyala terlihat seperti permata. Bagian kaki-kaki, Rolls-Royce menyematkan satu set pelek 22 inci.

{ Baca Juga, ” Hasil Sesi Latihan Bebas 1 MotoGP 2017 Republik Ceko ” }

Bagian yang paling penting selain penampilan luar adalah interior. Phantom terbaru memiliki desain bangku yang berbeda dari model sebelumnya. Kini bangku baris pertamanya semakin nyaman apalagi sudah ada beberapa pengaturan posisi duduk.

Ruang kabin juga dilengkapi dengan layar hiburan berdimensi 12,3 inci, jam analog, dan sentuhan aksen kayu di beberapa bagian. Perubahan lainnya pada Phantom adalah pada peredam, karena para teknisi menginginkan generasi kedelapan ini menjadi mobil paling kedap suara di dunia.

Untuk mencapai tujuan tersebut perusahaan memasangkan 130 kilogram insulasi suara dan kaca tebal sekira 6 milimeter. Tidak hanya itu, ditambahkan pula ban khusus dengan tingkat kebisingan rendah.

Bicara performa, Rolls-Royce Phantom terbaru dibekali mesin V12 twin-turbo yang mampu menghasilkan tenaga 563 hp dan torsi puncak 900 nm. Tenaga dikirim ke roda melalui transmisi otomatis delapan percepatan.

Phantom juga memiliki fitur keselamatan yang dapat membantu pengemudi saat di jalan, seperti alertness assistant, active cruise control, cross-traffic warning, collision warning, dan lane change warning.