free html hit counter

Robert Pattinson dan Kristen Stewart Kepergok Jalan Bareng, Fans Heboh

Berita BintangRobert Pattinson dan Kristen Stewart Kepergok Jalan Bareng, Fans Heboh

Hubungan asmara antara Robert Pattinson dan Kristen Stewart memang telah berakhir sejak tahun 2012 lalu. Namun siapa sangka, sampai saat ini para penggemar masih belum bisa move on dari chemistry yang disajikan pemeran Edward Cullen dan Bella Swan dalam film “Twilight” tersebut.

Hal itu terbukti saat para penggemar mendadak heboh lantaran Robert dan Kristen kepergok jalan bareng pada 2 Juni lalu. Keduanya diketahui bertemu dalam pesta ulang tahun putri Johnny Depp, Lily Rose Depp, yang dirayakan di hotel Chateau Marmont, Los Angeles.

Dilansir oleh Poker Online, Rabu (6/6), seorang sumber mengatakan bahwa Robert dan Kristen terlihat sempat mengobrol di luar ruangan, tepatnya di area valet. Sumber itu menyebut bahwa hubungan keduanya terlihat cukup akrab satu sama lain.

“Kristen merokok dan Rob berdiri di sana, kemudian Rob berbicara pada Kristen dengan suara pelan,” ungkap sumber itu. “Mereka berdua terlihat serius, mereka berdiri di sana berduaan di belakang sebuah mobil dan saling berbincang.”

[ Baca Juga – ” Anak Perempuan Meghan Markle – Harry Tidak akan Diberi Gelar Kerajaan, Kenapa? ” ]

Sayangnya, setelah reuni singkat tersebut, keduanya langsung berpisah. Robert kembali berkumpul bersama teman-temannya sementara Kristen menuju tempat pesta.

Meski terbilang hanya bertemu secara singkat, namun banyak penggemar yang mengaku sangat terkejut, mengingat keduanya memang jarang tampil bersama di depan publik. Bahkan ada pula yang berharap Robert dan Kristen kembali menjalin hubungan seperti dahulu.

“Aku tidak peduli mereka hanya berbincang atau berkencan, yang jelas aku sangat bahagia melihat ini,” komentar seorang penggemar. “Demi apa? Aku terkejut melihat ini,” tambah penggemar lain. “Astaga! Aku harap mereka kembali bersama seperti dulu,” pungkas lainnya.

Kristen dan Robert sendiri sempat menjalin kasih setelah membintangi “Twilight” pada tahun 2008 silam. Namun pada Juli 2012, Kristen tertangkap berciuman dengan sutradara Rupert Sanders, sehingga hubungannya dengan Robert pun akhirnya kandas di tengah jalan.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Robert dan Kristen terlihat bersama di tahun 2018. Pada Februari lalu, keduanya juga ketahuan berduaan di sebuah bar di kawasan Silver Lake, Los Angeles.