free html hit counter

Robert Downey Jr.Tandatangani Kontrak Peran di Spider-Man: Homecoming

BeritaBintang –  Satu tempat dalam film Spider-Man: Homecoming dipastikan menjadi milik Robert Downey Jr.. Kepastian itu didapat setelah Robert menandatangani kontrak untuk tampil dalam film terbaru manusia laba-laba.

Diberitakan oleh “Panduan Bermain Judi Online“, film ini akan menceritakan awal mula terjalinnya hubungan antara Tony Stark/Iron Man dan Peter Parker.

Sony Pictures pun mengiyakan kabar tentang bergabungnya Downey ke dalam film Spider-Man. Melalui akun Instagram resminya, Sony mengonfirmasi kebenaran hal tersebut.

“Resmi: Robert Downey Jr. menandatangani kontrak untuk Spider-Man: Homecoming,” tulis akun tersebut.

Tom Holland akan memerankan karakter Peter Parker, Marisa Tomei akan berperan sebagai Bibi May, dan Zendaya akan menjadi karakter perempuan utama dalam dalam film tersebut.

Spider-Man: Homecoming akan memulai proses produksinya pada bulan Juni mendatang.

Sosok Spider-Man terbaru yang dibintangi oleh Tom Holland akan diperkenalkan pada film Captain America: Civil War yang akan dirilis pada tanggal 6 Mei mendatang. Dalam cuplikan trailer-nya, Peter Parker terlihat mengambil tameng Captain America saat Tim Captain dan Tim Iron Man sedang bertarung di sebuah tempat. Patut dinantikan di pihak mana Spider-Man akan berdiri di film tersebut.