free html hit counter

Robbie Williams Bocorkan Proyek Kolaborasi Harry Styles dan Bruno Mars

BeritaBintang – Kabar baru datang dari rencana bersolo karier Harry Styles. Ketika publik mulai mempertanyakan nasib proyek solonya, tiba-tiba tersiar rumor yang menyatakan jika Styles akan berkolaborasi dengan Bruno Mars dan Max Martin di lagu atau album solonya.

Berita itu muncul setelah Robbie Williams membeberkan kegiatan Styles sekarang. Ternyata, personel One Direction tersebut baru saja menulis lagu dengan Bruno Mars dan akan melakukan hal yang sama dengan Max Martin.

“Tahun lalu aku mencoba untuk bekerja dengan Bruno Mars, tapi tak ada respons balik. Aku mencoba dengan Max Martin (musisi Swedia), tak ada jawab balik juga. Mereka benar-benar tak merespons panggilanku,” cerita Williams seperti dilansir Agen Judi Bola.

Ia melanjutkan, “Lalu aku bertemu Harry Styles di bandara. ‘Oh, kau menulis (lagu), Harry? Bagus, dengan siapa?’ Dia bilang, ‘Well, aku baru saja menghabiskan waktu seminggu dengan Bruno Mars dan aku akan menghabiskan waktu seminggu dengan Max Martin.’”

Tentu menarik mengetahui lagu macam apa yang dibuat oleh Styles dengan Bruno Mars atau Max Martin. Mengingat Mars telah banyak menulis lagu hits untuk penyanyi-penyanyi pop dan Martin sudah teruji dengan menulis lagu bagi Britney Spears, Taylor Swift, Katy Perry dan Justin Timberlake, kita publik hanya tinggal menunggu lagu apa yang tengah disiapkan oleh Styles.