free html hit counter

Robben, Falcao dan Torres Menuju Besiktas

BeritaBintang  –  Besiktas di ambang menjuarai Super-Lig Turki 2015-2016. Raksasa Turki itu hanya membutuhkan satu poin dari dua pertandingan tersisa untuk memastikan menjadi yang terbaik musim ini.

Jika mampu menjadi kampiun, klub asuhan Senol Gunes itu akan tampil di Fase Grup Liga Champions 2016-2017. Dengan tampil di ajang tersebut, klub yang bermarkas di Kota Istanbul itu membutuhkan skuad yang lebih kompetitif ketimbang saat ini.

Seperti diberitakan Kamusjudi.com, Jumat (13/5/2016), manajemen Besiktas berencana mendatangkan tiga pemain top pada bursa transfer musim panas 2016. Ketiga pemain itu ialah Arjen Robben (Bayern Munich), Radamel Falcao (AS Monaco) dan Fernando Torres (Atletico Madrid).

Tak heran Kara Kartallar –julukan Besiktas– mengincar pemain di posisi penyerang. Sebab, Besiktas berpotensi kehilangan sang juru gedor yakni Mario Gomez pada bursa transfer musim panas 2016.

Gomez yang mampu mengemas 25 gol dari 32 penampilan di Liga Turki musim ini berpeluang dipanggil kembali sang pemilik klub yakni Fiorentina. Jika benar-benar mampu mendatangkan Robben, Falcao dan Torres, bukan tak mungkin Besiktas melaju jauh di Liga Champions 2016-2017.