free html hit counter

Riyad Mahrez Pergi, Leicester Incar Ben Arfa

BeritaBintang –Riyad Mahrez mendapat tawaran dari beberapa tim besar untuk segera meninggalkan Leicester City. Tawaran tersebut datang setelah Mahrez berhasil menunjukkan performa apik bersama juara Premier League musim 2015-2016 tersebut.

Sejauh ini Arsenal dan Paris Saint Germain menjadi dua tim yang sangat tertarik untuk mendatangkan Mahrez. Tahu pemain bintangnya akan pergi, Leicester dikabarkan telah mempersiapkan calon pengganti Mahrez.

Pemain Nice, Hatem Ben Arfa dikabarkan akan menjadi sosok yang akan menggantikan Mahrez. Pada musim 2015-2016, Ben Arfa telah mencetak 17 gol dan enam assist bersama Nice.

Menurut pemberitaan TaruhanBolaOnline, Sabtu (18/6/2016), pemain yang saat ini berstatus free transfer tersebut telah mendapat tawaran dari Sevilla. Pelatih baru Sevilla, Jorge Sampaoli dikabarkan tertarik merebut Ben Arfa dari incaran Leicester.

Selain Leicester dan Sevilla, Ben Arfa dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan PSG. Namun ia tak menutup kemungkinan untuk meninggalkan Prancis. Sementara itu di sisi lain PSG belum berani memastikan nasib Ben Arfa karena mereka masih memikirkan pelatih di musim mendatang.