free html hit counter

Rita Ora Canggung Hadapi Calvin Harris

BeritaBintang – Pernah merasa canggung ketika bertemu mantan kekasih? “Demam” yang biasa dialami banyak orang itu juga menyerang penyanyi terkenal Rita Ora.

Meski telah setahun berpisah dengan Calvin Harris, namun penyanyi Inggris ini masih kerap canggung jika dirinya dikaitkan dengan DJ termahal tersebut.

Kecanggungan tersebut semakin terasa apabila Rita mendengar lagunya sendiri, I Will Never Let You Down. Lebih dari sekadar lagu kenangan dengan Calvin, karena lagu tersebut ditulis dan diproduseri oleh sang DJ.

I Will Never Let You Down diambil dari album musik ke-duanya setelah bergabung dengan label milik Jay-Z, pada 2009. Di album musik yang siap dirilis ini juga ada beberapa lagu duet Rita bersama penyanyi lain, seperti Black Widow yang berkolaborasi dengan Iggy Azalea.

Lagu I Will Never Let You Down yang mengisahkan kebersamaan Rita dan Calvin itu dirilis, pada Maret 2014. Lagu tersebut mencapai puncak tangga lagu di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

“Semua terasa aneh. Saya tidak mengerti sebabnya, apakah karena urusan bisnis yang tercampur dengan masalah personal atau hal yang lain,” kata Rita ketika diwawancarai oleh Judi Online SBOBET.

Rita mulai menjalin kedekatan dengan Calvin, pada Mei 2013, setelah sebelumnya sempat dekat dengan penyanyi asal Hawaii, Bruno Mars. Namun, pada Juni 2014, mereka berpisah tanpa ada yang tahu sebabnya.

Mengenai berpisahnya dengan Calvin, Rita mengaku hal tersebut cuma dirinya sendiri yang tahu. Ia tidak tertarik untuk memberitahukan kepada publik. Apalagi saat ini, Calvin telah bersama Taylor Swift.

“Ada sebuah alasan mengapa saya putus dengannya. Dan ada sebuah alasan mengapa, pada saat ini, saya merasa sangat bebas dalam bermusik, dan saya tidak harus mengatakannya kepada semua orang,” katanya.

“Saat saya menjalin kebersamaan itu, tidak ada yang lain selain rasa kagum. Saya berada di titik dalam hubungan yang rasanya tidak akan salah. Saya kira ia memahami saya sepenuhnya dan ia tidak pernah mengantarkan saya kepada hal yang salah.” kenang Rita tentang Calvin.

Selain terkenal sebagai DJ andal, Calvin juga tampan dan kaya. Ia pun sukses memproduseri lagu hits untuk beberapa penyanyi, seperti Kylie Minogue, Rita Ora, Rihanna, dan Ellie Goulding.