free html hit counter

Risty Tagor dan Stuart Collin Pisah Ranjang? Ini Kata Manajernya

BeritaBintang – Kabar tidak sedap datang dari rumah tangga artis Risty Tagor dan Stuart Collin. Mereke berdua diisukan sudah pisah ranjang, bahkan diisukan akan bercerai.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah manajer Stuart, Agung Saputra ketika dihubungi melalui sambungan telepon.

“Biasa ya, setiap rumah tangga pasti punya masalah. Masalah-masalah kecil dan masa sih ngga bisa diselesaikan,” tegas Agung, ketika dihubungi Tribunnews.com, Senin (27/7/2015).

“Tapi rumah tangga mereka ngga ada masalah apa-apa. Kalau masalah kecil jangan dibesar-besarkan,” lanjutnya.

Menurut informasi yang dihimpun Tribunnews.com, Risty memang sempat dirawat di rumah sakit dan Stuart pun harus bolak-balik Jakarta-Bogor. Tapi Agung menegaskan hubungan mereka baik-baik saja.

“Itu ngga benar (mau cerai), mereka baik-baik aja. Risty memang sempat sakit, dia lagi bedrest dan dirawat di rumah sakit,” kata Agung.

Sementara itu, manajer Risty, Endang enggan memberikan tanggapannya soal kabar yang menyangkut kehidupan pribadi Risty dan Stuart.

“Waduh, saya ngga ada kepentingan apapun untuk jawab pertanyaan yang aneh-aneh, mending langsung tanya ke Risty-nya aja,” ucap Endang, saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Risty dan Stuart resmi menikah pada 19 April 2015, di kawasan Bogor, Jawa Barat. Pada pernikahannya kali ini, Risty tengah mengandung bayi dari Stuart. Wanita yang kini berhijab itu sebelumnya juga telah memiliki seorang putra dari mantan suaminya, Rifky Balweel.