free html hit counter

Rio Haryanto Puas Start di Posisi ke-17

BeritaBintangBAKU – Pembalap Formula One (F1) kebangaan Indonesia, Rio Haryanto, berhasil meraih posisi terbaiknya di kualifikasi F1 2016. Rio akan memulai balapan dari posisi ke-17 di GP Eropa pada Minggu 19 Juni 2016 malam WIB.

Sejauh ini, posisi tersebut adalah posisi terbaik Rio di kualifikasi F1. Hasil memuaskan tersebut tentu bakal menjadi modal baik bagi Rio menghadapi seri kedelapan F1 tersebut.

Rio mengaku senang atas hasil manis yang diraihnya di kualifikasi F1 GP Eropa tersebut. Ia mengaku pada kualifikasi kali ini, dirinya dan Tim Manor Racing berhasil menemukan pengaturan mobil yang tepat.

“Tadi kami berhasil mendapatkan pengaturan yang bagus di kualifikasi. Setelah FP3, kami menukar pengaturan mobil dan di kualifikasi, performa saya sangat bagus,” tutur Rio, seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima TaruhanBolaOnline, Minggu (19/6/2016).

“Saya sangat senang dengan hasilnya. Bedanya (catatan waktu) sangatlah sedikit sekali dengan yang menduduki posisi ke-16. Hari ini cukup baik bagi kami,” lanjutnya.