free html hit counter

Rio Haryanto Diejek, Wehrlein Membela

BeritaBintang –   Pembalap Tim Manor Racing, Pascal Wehrlein, membela rekan setimnya, Rio Haryanto, yang dinilai media Jerman tak memiliki potensi di dunia balap Formula One (F1). Ia berpendapat bahwa hal buruk bisa saja terjadi dan itu bisa mengubah sudut pandang seseorang.

Rio yang mendapat dukungan penuh dari pemerintah Indonesia terkait keikutsertaannya di ajang Formula. Tapi, hal itu dinilai sebuah petaka oleh beberapa media Jerman, terutama oleh pundit F1, Robert Doornbos, yang menyatakan merusak persyaratan seorang pembalap.

Rio juga menjadi sorotan terkait hasil buruk yang didapatkan pada hari perdana uji coba di Sirkuit de Catalunya, Barcelona. Wehrlein lantas menjelaskan rekannya tersebut adalah pembalap yang berpengalaman.

“Keputusan tentang rekan di tim bukan kehendak saya. Namun saya percaya bahwa Rio sedang digambarkan tak lebih buruk dengan apa yang ia katakan,” ungkap Wehrlein mengutip BintangBoLa, Senin (14/3/2016).

“Ia berada di GP2 tahun lalu dan mengalahkan pembalap papan atas di sana, meskipun sempat mengalami hari buruk pada uji coba. Apa yang dikatakan itu bisa saja terjadi pada saya, jadi penilaian saya, Rio bukanlah pembalap yang buruk,” tuntas pembalap berusia 21 tahun tersebut.