free html hit counter

Rio Haryanto Didampingi Mantan Rivalnya di Sochi

BeritaBintang –Pembalap cadangan Manor Racing Team, Alexander Rossi, terlihat ikut serta saat menjajal Sirkuit Sochi Autodrom pada hari ini, Kamis 28 April 2016 sore WIB. Rossi terlihat berjalan bersama pembalap kebangaan Indonesia, Rio Haryanto; dan Chief Teknisi Balap Manor Racing Team, Juan.

Melalui akun resmi Twitter @ManorRacing, tim yang berbasis di Inggris tersebut menyatakan senang dengan kedantangan Rossi ke Sirkuit Sochi Autodrom. Manor menjelaskan bahwa seri keempat ini adalah seri pertama Rossi sebagai pembalap cadangan.

“Sangat senang dengan kedatangan pahlawan Amerika, Alexander Rossi. Ini adalah seri pertamanya sebagai pembalap cadangan kami,” cuit akun @ManorRacing, Jumat (29/4/2016).

Pada seri keempat ini Rio akan kembali bersaing untuk memetik poin pertamanya. Sejauh ini pencapaian terbaik Rio adalah finis di posisi ke-17.

Seri keempat Formula One (F1) 2016 akan digelar pada Minggu 1 Mei malam WIB. Sebelumnya para pembalap F1 akan terlebih dahulu menjalani sesi latihan bebas pertama (FP1) pada Jumat 29 April siang WIB. Kemudian dilanjutkan dengan FP2 pada sore harinya.