free html hit counter

Rio Haryanto Baik-Baik Saja Usai Alami Kecelakaan di Hungaroring

BeritaBintang – Jalannya kualifikasi GP Hungaria yang digelar di Sirkuit Hungaroring berjalan rumit. Pasalnya, sejumlah insiden terjadi dalam sesi tersebut termasuk yang menimpa pembalap kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto.

Rio mengalami kecelakaan ketika Qualifying 1 menyisakan 1 menit 18 detik, sehingga sesi terpaksa berakhir karena sisa waktu sudah tidak mencukupi. Pembalap berusia 23 tahun ini berarti juga tidak memiliki catatan waktu.

Setelah mengikuti sesi kualifikasi GP Hungaria, Rio menyatakan dirinya baik-baik saja. Hanya saja, dia menyesali kecelakaan tersebut terjadi setelah dirinya mulai menemukan ritme balap yang tepat.

“Saya sempat ke pusat medis untuk upaya pencegahan karena kecelakaan, sebab benturannya cukup keras. Tapi, saya dalam keadaan oke, saya merasa baik-baik saja,” kata Rio, seperti keterangan pers yang diterima Panduan Judi Online , Minggu (24/7/2016).

“Saya hanya frustrasi karena Qualifying 1 adalah sesi yang sangat sulit. Padahal, saya sudah tampil cukup baik di putaran terakhir sebelum mengalami kecelakaan,” jelasnya.