free html hit counter

Rio Haryanto Akui Masih Perlu Penyesuaian

BeritaBintang  – Pembalap Indonesia yang bergabung dengan Manor Racing, Rio Haryanto harus puas finis di urutan 17 pada balapan GP Spanyol, Minggu 15 Mei 2016. Hasil tersebut membuat dirinya berhasil mencapai finis usai sempat mengalami kecelakaan pada GP Rusia.

Rio Haryanto sebenarnya tampil baik dalam perjalanan GP Spanyol. Berawal dari sesi latihan bebas sampai kualifikasi, Rio Haryanto terus meningkatkan catatan waktu dengan beberapa komponen baru di mobilnya.

Namun sayang, perkembangan yang terjadi selama di Spanyol kurang mampu membantu Rio Haryanto menyalip rekan setimnya, Pascal Wehrlein. Rio pun mengakui hal tersebut dan mengatakan masih perlu penyesuaian dengan mobilnya.

“Setelah balapan di Spanyol, kami terus melakukan evaluasi untuk mencari pengaturan mobil yang lebih bagus lagi untuk Monaco,” ujar Rio Haryanto dalam akun Facebook resminya, Senin (16/5/2016).

Balapan selanjutnya memang akan berada di Monaco. Balapan jalan raya tersebut akan berlangsung pada Minggu 29 Mei 2016. Musim lalu pembalap Mercedes, Nico Rosberg berhasil menjadi yang tercepat dan mengalahkan Sebastian Vettel dari Ferrari.