free html hit counter

Ringgo dan Sabai Hanya Sebar 400 Undangan di Bali

BeritaBintang – Bantah digelar secara diam-diam, Meski berdarah Jerman-Padang, Sabai lahir dan besar di Bali.

Aktor Ringgo Agus Rahman resmi menikah dengan aktris cantik sabai Morscheck di resort Phalosa, kawasan Batu Belik, Minggu (7/6/2015) kemarin. Usai Ijab kabul, malam harinya mereka menggelar resepsi di loaksi yang sama.

Manager Ringgo, Ade membenarkan artisnya telah menikah. “Benar mereka telah menikah di Bali,” katanya dihubungi, Senin (8/6/2015).

Namun, Ade membantah pernikahan Ringgo dan Sabai disebut tertutup.

“Bukannya tertutup dari media karena memang dari pihak keluarga mau lebih kekeluargaan aja. Kalau ada media yang datang kita terbuka kok,” lanjutnya.

Sejumlah undangan seperti Christian Sugiono, Happy Salma dan Rizky Hanggono turut hadir di acara tersebut. Menurut Ade, Ringgo dan Sabai menyebar sekitar 400 undangan.

“Nikah semua berjalan dengan lancar kemaren, sesuai dengan rencana,” tandasnya.

Aktor Ringgo Agus Rahman telah melangsungkan pernikahannya dengan artis Sabai Morscheck di Resort Phalosa, kawasan Batu Belik, Bali, pada Minggu (7/6/2015) sore kemarin. Pernikahan kabarnya digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

“Mungkin kenapa digelar di Bali karena meskipun berdarah Jerman-Padang, Sabai kan lahir dan besar di Bali. Keluarganya juga banyak di Bali,” kata Happy Salma dihubungi bintangbola, Senin (8/6/2015).

Ditambahkan Happy, ijab kabul berjalan lancar.

“Pernikahan berjalan hikmat dan dilakukan di depan pantai. Akad nikah sore, malamnya langsung resepsi,” ujarnya lagi.

Happy membantah pernikahan Ringgo dan Sabai dilakukan tertutup. Pasalnya, kata dia, kedua kedua keluarga besar dan sahabat ikut hadir.

“Nggak tertutup kok. Rame banget, banyak artis yang datang. Keluarga Ringgo dari Bandung juga datang semua. Undangan juga sudah kirim undangan dari jauh-jauh hari.Malah saya ketemu teman-teman (artis) yang udah lama nggak ketemu,” lanjutnya.