free html hit counter

Rincian Gaya Hidup ‘Jet Set’ Johnny Depp

BeritaBintangRincian Gaya Hidup ‘Jet Set’ Johnny Depp

Johnny Depp sepertinya akan mengalami masalah keuangan. Menurut mantan manajer bisnisnya, sang pemeran Jack Sparrow dalam Pirates of the Caribbean itu sendiri yang bertanggung jawab. Joel dan Robert Mandel mengungkap gaya hidup Depp yang ‘jet set.’

Disebut-sebut, aktor 53 tahun itu kurang atau tekor sekitar US$2 juta per bulan, atau setara dengan Rp27 miliar untuk pembiayaan hidupnya. “Yang mana, tidak mampu dia tanggung,” kata mereka melalui pengacara Michael Kump, yang mengajukan gugatan melawan Depp.

“Depp, dan Depp sendiri, bertanggung jawab penuh atas kekacauan finansial pada dirinya sendiri sekarang,” demikian tertulis dalam gugatan The Management Group (TMG). Mengutip pemberitaan Ace Showbiz, gugatan itu dilayangkan sebagai balasan, seminggu setelah sang aktor menggugat mereka sebesar US$25 juta.

TMG mengklaim, setiap bulannya Depp menghabiskan US$75 juta untuk 14 tempat tinggal yang dimilikinya, US$18 juta untuk kapal pesiar dan US$30 ribu untuk membeli minuman anggur.

Baca Juga: “ Sukses Hits,the Chainsmokers Siapkan Album Baru dan tur

Ia juga mengeluarkan US$200 ribu per bulan untuk pesawat pribadi, US$150 ribu untuk penjaga keamanan yang sedia selama 24 jam serta US$300 ribu untuk menggaji karyawan. Menariknya, ia punya kurang lebih 40 orang yang bekerja untuknya.

Penjelasan soal biaya hidup Depp itu dimunculkan karena sebelumnya sang mantan suami Amber Heard menggugat TMG yang pernah menangani manajemennya. Ia mengklaim mereka membuatnya kehilangan puluhan miliar dolar selama bertahun-tahun, karena manajemen yang salah.

Salah satu yang digugat Depp, TMG meminta bayaran sebesar US$28 miliar atas hal yang tak pernah disetujuinya sebelumnya. Mereka juga disebut Depp gagal menangani masalah pajaknya. TMG bahkan meminjamkan uang Depp sebesar US$10 juta ke pihak ke-tiga tanpa persetujuan.

Depp sendiri belum berkomentar atas gugatan balik untuknya, yang disertai rincian biaya hidup itu.