free html hit counter

Rilis Trailer Perdana, ‘Goosebumps 2’ Sajikan Parade Makhluk Mistis

Berita BintangRilis Trailer Perdana, ‘Goosebumps 2’ Sajikan Parade Makhluk Mistis

Teror para makhluk mistis masih terus berlanjut dalam sekuel “Goosebumps”. Belum lama ini, Sony Pictures akhirnya merilis trailer perdana dari sekuel yang mempunyai judul resmi “Goosebumps 2: Haunted Halloween” tersebut.

Dipublikasikan pada 11 Juli lalu, trailer ini dibuka dengan beberapa adegan dari film pertamanya yang kemudian berlanjut kepada kisah sekuelnya. Sekuel ini mengambil setting waktu beberapa tahun setelah kejadian di “Goosebumps”.

Dalam trailer berdurasi hampir dua menit ini, adegan awal dimulai saat dua orang anak menyambangi sebuah rumah tua. Kemudian mereka menemukan salah satu novel R.L Stine yang berjudul “Haunted House”, hingga akhirnya “melepaskan” berbagai makhluk mistis ke dunia, termasuk juga Slappy the Dummy, si boneka jahat dilansir dari Bintang Bola.

Pada akhirnya, segerombolan anak-anak ini menjadi target teror Slappy dan makhluk aneh lainnya yang melarikan diri. Trailer ini juga diselingi tawa mengerikan Slappy yang terdengar begitu menggema seraya berkata, “Apakah kalian merindukanku?”

[ Baca Juga – ” Video Syuting Lagi – Lagi Bocor,’ Wonder Woman 1984′ Tampilkan Aksi Cheetah ” ]

Jack Black akan kembali menjadi pengisi suara karakter si boneka, Slappy the Dummy. Namun sayangnya, Jack masih belum pasti akan kembali memerankan karakter R.L. Stine. Sedangkan deretan pemain lainnya yang sudah terungkap adalah Ken Jeong, Wendi Mclendon-Covey, Chris Parnel, Madison Iseman, Ben O’Brien, Caleel Harris, Jeremy Ray Taylor, Dylan Minnette, Ryan Lee dan Odeya Rush.

Sekadar informasi, film pertama “Goosebumps” menceritakan bagaimana sekawanan makhluk magis kabur dari buku dan menyebar teror di sebuah kota kecil. Film ini mampu menghasilkan USD 156.7 juta (sekitar Rp 2,2 triliun) hanya dengan biaya produksi USD 58 juta (sekitar Rp 832 miliar).

“Goosebumps 2: Haunted Halloween” akan diarahkan oleh Ari Sandel dengan naskah yang ditulis Darren Lemke. Mengincar jadwal tayang pada perayaan Halloween, sekuel “Goosebumps” ini siap meneror penonton pada 12 Oktober mendatang.