free html hit counter

Rilis Tiga Versi Poster Sekaligus, ‘Buffalo Boys’ Umumkan Jadwal Tayang

Berita BintangRilis Tiga Versi Poster Sekaligus, ‘Buffalo Boys’ Umumkan Jadwal Tayang

“Buffalo Boys” merupakan salah satu film Indonesia yang paling banyak ditunggu pada tahun 2018 ini. Film yang dibintangi aktris cantik Pevita Pearce tersebut akhirnya merilis jadwal tayang.

Melalui akun Instagram resminya, “Buffalo Boys” mengunggah tiga versi poster dengan perbedaan mencolok dari segi warna background, yakni coklat, hitam, dan merah. “Buffalo Boys” rencananya akan mulai tayang pada 19 juli mendatang.

Selain merilis tiga versi poster dan mengumumkan jadwal tayang, “Buffalo Boys” juga kembali mengunggah official trailer di akun Youtube milik Screenplay Films. Dalam video tersebut, cerita “Buffalo Boys” semakin tampak jelas.

Diceritakan bahwa Sultan Hamza (Mike Lucock) yang menolak untuk berdamai dengan Kolonial Belanda akhirnya dibunuh oleh Kapten Van Trach. Namun sang adik (Arana yang diperankan oleh Tio Pakusadewo) berhasil membawa anaknya, Jamar (Ario Bayu) dan Suwo (Yoshi Sudarso), melarikan diri hingga ke Amerika.

Cerita berlanjut ketika Arana dan kedua anak kakaknya itu memutuskan kembali ke Indonesia untuk membalas dendam. Bersama Kiona (Pevita), Jamar dan Suwo berkelut dengan peperangan demi keadilan bagi rakyatnya dilansir dari Bintang Bola.

[ Baca Juga – ” Pistol Asli ‘Han Solo Blaster’ Terjual di Lelang, Harganya Bikin Geleng – Geleng Kepala ” ]

Meski baru berupa trailer, netter sudah terlihat antusias. Banyak netter yang mengaku tak sabar ingin segera menyaksikan “Buffalo Boys”.

Keren abiss gilaa kak trailer sama posternya mantap @buffaloboys.movie,” komentar akun @naji7***. “Agak gimana gitu Cowboys rasa Asia..tapi tetap layak ditunggu,” tulis akun @semogaberkahj***.

Kereeeen gila ini mah wajib ada di list nonton,” sahut akun @ndrasuh***. “Cant wait.. this good referensi.. cool,” balas akun @bomer_tumang***.