free html hit counter

Rilis Single, Joe Richard dan Dgoen Serius di Dunia Musik

BeritaBintang – Tak puas hanya menjadi presenter dan pesinetron, Joe Richard pun melebarkan sayapnya di dunia musik. Menggaet Dgoen dengan merilis single Amsyong, Joe ingin membuktikan kariernya ke depan di dunia tarik suara.

“Ini lagu genre pop tapi penuh jenaka. Lagunya untuk menghibur diri dan orang lain,” ucap Joe kepada VIVA.co.id, Kamis 3 Maret 2016.

Dgoen sendiri sudah beberapa kali tampil manggung off air dengan lagu Amsyong tersebut dan lagu sebelumnya Masih Ada. Joe Richard bagi Dgoen adalah sosok penyanyi berkarakter unik dan lucu.

Dan, kebetulan mereka punya misi yang sama untuk meramaikan panggung musik dangdut nasional.

“Kita mau terus bisa berkarya tak sekedar sensasi. Yang penting tidak mudah menyerah,” ujar Dgoen.

Joe sendiri resmi dikontrak eksklusif oleh Dgoen Artis Manajemen. Dgoen artis manajemen merupakan satu satu wadah yang menampung bakat di segala bidang. Setiap penyanyi atau artis yang bergabung di sini akan diberikan materi kursus bagaimana cara menjadi seorang publik figur secara profesional.

“Di manajemen ini, kami mencari yang unik karena dengan keunikan akan terus berkreasi. Kemudian, mereka tidak boleh gampang menyerah dan tidak boleh cepat putus asa. Makanya, kami kasih motivasi untuk maju dan bangkit untuk mewujudkan impian dan cita cita,” kata Dgoen.