free html hit counter

Berita Bintang – Rilis Desember 2021, Hotel Transylvania 4 Siap Bersaing dengan Avatar 3 dan Wicked

Berita BintangRilis Desember 2021, Hotel Transylvania 4 Siap Bersaing dengan Avatar 3 dan Wicked

Sony Pictures Animation akhirnya merilis jadwal tayang lanjutan seri Hotel Transylvania. Film keempat seri tersebut dijadwalkan tayang pada Natal 2021 mendatang.

Melansir Bintang Bola, Minggu (3/3/2019), film animasi yang menampilkan Adam Sandler sebagai Count Dracula ini bakal rilis secara internasional pada 22 Desember 2021.

Dilansir The New Indian Express, ini adalah yang pertama untuk Hotel Transylvania rilis di akhir tahun. Dua film pertama sebelumnya dirilis pada September. Sedangkan bagian ketiga film tayang mulai Juli.

Hotel Transylvania

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Bergaya Jepang, Inikah Foto Pernikahan Syahrini – Reino Barack ” ]

Sony Pictures Animation merilis Hotel Transylvania bagian pertama pada 2012. Film itu disutradarai oleh Genndy Tartakovsky, orang nomor satu di belakang layar yang juga menyutradarai film kedua dan ketiga.

Tartakovsky juga dipercaya menulis film ini dan Michael McCullers dengan Michelle Murdocca menjabat sebagai produser.

Film ini diperankan Andy Samberg, Kevin James, Steve Buscemi dan Selena Gomez. Hotel Transylvania 4 harus bersaing dengan Wicked dari Universal Pictures yang akan dirilis kurang dari seminggu setelah Avatar 3 dari James Cameron (17 Desember 2021).

“Ini adalah perjalanan yang gila. Sesuatu yang tidak pernah saya pikir akan saya lakukan dan saya menemukan cinta saya untuk animasi di sini. Saya tidak tahu apa yang terjadi, saya tidak tahu mengapa aku jatuh cinta padanya. Aku hanya semacam itu. Jadi itu sudah menjadi bagian dari diriku,” kata Tartakovsky seperti dilansir Zeenews.

Hotel Transylvania bercerita tentang Adam Sandler sebagai dracula yang malang, menjalankan sebuah hotel elit untuk monster yang mencakup sahabatnya Frankenstein (James) dan istrinya (Drescher), manusia serigala (Steve Buscemi), manusia tak terlihat (David Spade), dan seorang bungkuk (Jon Lovitz).