free html hit counter

Rihanna Samai Rekor The Beatles

BeritaBintang –   Rihanna berhasil menyamai rekor The Beatles sebagai artis yang paling lama menduduki puncak Top Charts US. Single Work yang dibawakannya bersama Drake saat ini telah memuncaki Billboard Top 100 selama delapan pekan.

Dengan hits terbaru nya ini, Rihanna berhasil menyamai rekor The Beatles yang berhasil menduduki puncak tangga lagu selama 59 pekan di sepanjang karir bermusik nya. Dilansir melalui Beritabintang, sampai sejauh ini rekor pemegang puncak tangga lagu tertinggi masih dipegang oleh penyanyi wanita, Mariah Carey, dengan rekor 79 pekan.

Selain berhasil menyamai rekor The Beatles, Rihanna juga tengah dalam perjalanannya untuk memecahkan rekor tangga lagu yang lain. Single Work miliknya ini menjadi single ke-14 Rihanna yang berhasil memuncaki tangga lagu dunia, dan menempatkannya di posisi ketiga sebagai artis peraih top charts terbanyak mengungguli ikon pop dunia, Michael Jackson yang berada di peringkat keempat.

Hingga saat ini, rekor peraih top charts terbanyak masih dipegang oleh The Beatles dengan total 20 single, yang diikuti oleh Mariah Carey dengan 18 single.