free html hit counter

Ridho Ungkap Akan Ada Tur Slank di Ramadan

BeritaBintangRidho Ungkap Akan Ada Tur Slank di Ramadan

Nama grup band Slank memang tak asing lagi diteling masyarakat Indonesia. Grup yang dibentuk sekitar tahun 1980an ini dikabarkan akan menyelenggarakan tur di bulan Ramadan tahun ini.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh gitaris grup band Slank, Ridho. Ia sedikit banyak membongkar agenda yang akan ia lakukan bersama kawan-kawannya pada bulan Ramadan tahun ini.

Selain akan mengadakan acara tur di lima pesantren, pria 43 tahun ini juga mengungkap bahwa akan ada rencana untuk melakukan buka puasa bersama yang hingga kini masih dalam tahap perencanaan.

“Rencana ada buka puasa bersama. Nanti dikabarin kapannya,” ujar Ridho yang ditemui di Kemendikbud, Senayan, Jakarta Selatan.

[Baca Juga -“Harga Tiket Konser CNBLUE di Indonesia Bikin Gigit Jari“]

“Insya Allah nanti rencana ada tur tapi belum fix banget. Ada sekitar 4 atau 5 pesantren di Ramadhan ini,” sambungnya.

Agenda tur yang akan dilakukan oleh grup band Slank memang hingga kini masih belum bisa dinyatakan fix. Tetapi Ridho menyatakan bahwa meskipun tur tersebut benar terjadi, Abdee sang gitaris dikabarkan belum bisa ikut untuk menjalani tur.

Hal tersebut ia nyatakan lantaran hingga kini Abdee masih menjalank recovery pasca melakukan transplantasi ginjal beberapa waktu lalu. Namun ia menyatakan bahwa pertengahan tahun pria 48 tahun tersebut kemungkinan sudah bisa kembali menghibur para penggemar.

“Abdee masih recovery. Doakan saja mudah-mudahan cepat pulih dan bisa di stage bareng lagi,” ungkapnya.

“Mungkin Juni atau Juli, Insya Allah pertengahan tahun sudah bisa bareng lagi. Update terakhir sudah selesai transplant ginjal dan sekarang lagi recovery,” harapnya.