free html hit counter

Rider Suzuki Kecewa Dengan Hasil GP Amerika

BeritaBintang

AUSTIN – Aleix Espargaro memendam rasa kecewa dengan usai bertarung pada GP Amerika. Pembalap Suzuki Ecstar mengaku tidak puas dengan posisinya saat ini di klasemen sementara.

Setelah menghadapi dua serie awal MotoGP musim ini, Espargaro hanya mampu bertengger di urutan delapan klasemen, dengan 13 poin. Ia merasa posisi tersebut bukan yang pantas untuk tim dan dirinya.

“Saya tidak bisa bilang puas dengan posisi saat ini. Tentu saja kami sudah mengurangi jarak dengan tingkat teratas, tapi saya yakin posisi delapan bukan tempat yang pantas untuk tim ini,” kata pembalap Spanyol itu, mengutip situs resmi MotoGP, Selasa (14/4/2015).

Meski mampu memperbaiki dan meningkatkan posisi dari hasil GP Qatar, Espargaro yakin masih mampu menunjukkan dan mendapatkan hasil lebih baik. Ia bertekad mewujudkan hal tersebut secepatnya.

Dengan kualitas dan potensi yang dimiliki, mantan pembalap Pramac itu percaya motor GSX-RR akan mampu mendukung performa terbaiknya. Apalagi, para teknisi dan mekanik tim dinilai telah melakukan sejumlah perbaikan dan pengembangan pada kuda besi miliknya.

“Saya tahu saya begitu didukung oleh tim untuk menampilkan yang terbaik. Tim telah bekerja dengan sangat keras. Jadi, yang kami butuhkan saat ini adalah sabar dan tetap konsisten demi mengoleksi poin semampu kami,” tuntasnya.