free html hit counter

Rider Pramac Ducati Tak Sabar Balapan di Le Mans

BeritaBintang –Pembalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci, segera kembali mengaspal dalam seri kelima MotoGP 2016 yakni GP Prancis. Dia pun mengaku sudah tidak sabar membalap di Sirkuit Le Mans Bugatti.

Gara-gara cedera yang dialami saat tes pramusim di Phillip Island, dan kembali sial saat latihan bebas dalam seri pembuka GP Qatar, Petrucci harus naik meja operasi sebanyak dua kali. Dia mematahkan tiga metacarpal yang membuat tangannya dipasang 12 sekrup dan dua plat.

Cedera parah tersebut membuat Petrucci harus rela menyaksikan dari layar kaca saat para pembalap lain mengikuti empat seri pembuka. Pembalap berkebangsaan Italia tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantunya selama beberapa minggu terakhir.

“Saya sering berlatih dalam beberapa pekan terakhir. Kali ini saya melakukan segalanya dengan lebih kalem, menunggu tubuh ini memberikan ijin untuk berlatih. Saya senang bisa kembali dan saya merasa enak,” kata Petrucci, seperti diberitakan Indowins, Selasa (3/5/2016).

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya, pelatih Marco Baglioni, Tommaso, Filippo, dan saudara saya Francesco yang telah berlatih bersama. Saya juga ingin berterima kasih kepada tim medis di Terni yang menyediakan alat-alat untuk fisioterapi,” jelasnya.