free html hit counter

Rider Ini Benci Disalip di Lap Terakhir

BeritaBintang – Pembalap Monster Yamaha, Pol Espargaro, kesal dengan jalannya race GP Argentina. Usai bersaing sengit dengan Hector Barbera, Espargaro langsung kehilangan dua posisi saat lap terakhir.

Espargaro memasuki lap terakhir di posisi enam, dan sejatinya memiliki kesempatan finis keempat usai dua pembalap Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso, terjatuh di tikungan terakhir. Dalam hal ini, Iannone mendapatkan penalti karena ulahnya itu.

Sementara itu, Barbera dan Espargaro terlibat dalam persaingan yang sangat sengit. Lalu, rivalitas panas itu diredam Eugene Laverty yang berhasil menyalip dua rider itu untuk mengamankan urutan empat.

“Ketika Anda bersaing dengan beberapa pembalap dan tak terbiasa bertarung dengan mereka, mereka dipastikan akan membuat banyak pergerakan overtake. Itu bukan gaya yang indah, tapi masalahnya adalah kami tidak harus terlibat dengan pertarungan itu,” kata Espargaro, seperti dilansir Crash, Selasa (5/4/2016).

“Jika sedang bersaing dengan beberapa pembalap, kami harus mengambil risiko bahwa pembalap itu menyalip seperti ini. Mereka jelas membalap dengan cara berbeda dibandingkan pembalap top,” jelasnya.