free html hit counter

Ricky Martin Ingin Menikah dan Membangun Keluarga

BeritaBintang – Hawa kebebasan menikah untuk sesama jenis ikut menggelitik hasrat Ricky Martin. Ia juga ingin membina hubungan serius sampai ke jenjang pernikahan. Padahal, penyanyi 43 tahun itu baru putus dari kekasih laki-lakinya, pebisnis Carlos Gonzalez Abella, Januari 2014.

Itu tidak menyurutkan harapan Martin untuk membayangkan keindahan masa depan. “Untuk saya, itu penting. Saya juga menyukai romantisme di belakangnya,” kata Martin, seperti dikutip situs bintang bola.

Sepeninggal kekasihnya, kata Martin, kondisinya baik-baik saja. “Saya lajang sekarang, setelah tujuh tahun. Saya bertemu orang-orang. Saya baik-baik saja. Saya bertemu pria tampan, saya suka mengobrol, melihat mata orang, dan menemukan selera humor mereka.”

“Bukan berarti harus jadi Dewa Kecantikan dan Hasrat, tapi Anda harus terkoneksi,” katanya. Meski begitu, pelantun Livin La Vida Loca itu tetap berhati-hati soal mengenal orang baru.

“Kami ini pria. Sudah menjadi DNA kami untuk bertemu orang baru. Tapi saya punya dua anak laki-laki dan tidak bisa membawa pria-pria berbeda setiap hari ke rumah,” ujar Martin menambahkan. Pada 2008, dua anak laki-laki kembarnya lahir melalui pendonor.

Setelah berpisah dengan Carlos, Martin mengakui ia sempat mengalami masa-masa sulit. Apalagi saat harus menjadi orang tua tunggal. Kata Martin, saat itu kantong matanya sampai sangat menghitam. Namun sekarang, Martin merasa lebih kuat. Setahun pertama berpisah bahkan dianggapnya momen indah.

Carlos pun masih sesekali datang berkunjung. “Dia datang bertemu anak-anak. Setahun kira-kira kami saling diam, tapi sekarang kami berteman,” ucapnya mengakui. Setelah berjuang melewati itu, ia ingin membangun keluarga.

“Ini hanya permulaan. Saya ingin keluarga yang lebih besar. Lihat saja apa yang terjadi tahun depan,” tuturnya. Jika bukan menikah, ia mungkin akan menambah anak dengan adopsi. “Di beberapa negara, lelaki lajang sulit mengadopsi anak, hampir tidak mungkin. Tapi itu sesuatu yang layak dicoba,” katanya yakin.