free html hit counter

Rickie Lambert Bakal Jadi Panutan West Bromwich Albion

BeritaBintang – Kedatangan Rickie Lambert ke Hawthorn, kandang West Bromwich Albion, akan memberi pengaruh positif kepada pemain muda, termasuk striker Saido Berahino yang baru berusia 21 tahun.

Pelatih Baggies Tony Pulis mengaku senang dengan profesionalitas yang ditunjukkan Lambert saat berada di Southampton mau pun di Liverpoool.

Meski sudah tidak lagi muda, Pulis menilai striker berusia 33 tahun itu masih bisa memberi kontribusi kepada timnya. Bukan hanya soal urusan membuat gol tapi juga sikap pemain di lapangan.

“Dia sangat bagus selama bersama Southampton. Di Liverpool ia hanya kurang beruntung meski sangat ingin membuat gol. Bukan hanya di dalam lapangan, di luar lapangan ia adalah contoh yang baik.

“Usianya tidak lagi muda, tapi tidak pernah lelah berlatih dan itu sangat penting bagi pemain-pemain muda kami, seperti Saido (Berahino). Rickie bisa menjadi panutan, karena dia memulai karier dari klub-klub kecil. Ambisi dan tekad yang kuat membuatnya bisa bermain di Liga Inggris dan masuk ke skuad Timnas Inggris,” tutur Polis.