free html hit counter

Ricciardo : Red Bull Mampu Mendekati Kecepatan Mercedes

BeritaBintangHOCKENHEIMPembalap tim Red Bull, Daniel Ricciardo menilai kemampuan mobilnya sangat dekat dengan Mercedes. Hal tersebut terjadi kala mengikuit rangkaian uji coba dan sesi kualifikasi di GP Jerman.

Pembalap asal Australia tersebut akan memulai balapan pada urutan ketiga, ia membubuhkan waktu 1 menit 14,726 detik. Ricciardo terpaut sepersepuluh detik dari Nico Rosberg yang berada di urutan pertama dengan 1 menit 14,363 detik.

Karena itu, jelang balapan di lintasan sepanjang 4,574 kilometer tersebut, Ricciardo berharap mampu tampil maksimal. Dasarnya, dari beberapa uji coba dan hasil kualifikasi, RB12 mampu memperpendek jarak waktu dengan Mercedes.

“Saya pikir kami sangat dekat dengan Mercedes. Pada lap pertama di Q3, saya benar-benar baik namun kami mengalami beberapa masalah. Alhasil kami susah mengejar mereka,” ucap Ricciardo mengutip JudiOnlineTerpercaya, Minggu (31/7/2016).

“Seperti yang saya katakan kemarin, jika kami bisa berada dalam setengah detik, itu bukan hari yang buruk di babak kualifikasi. Lantas, nanti di perlombaan mudah-mudahan kami bisa meraih hasil bagus,” tuntas pembalap berusia 27 tahun tersebut.