free html hit counter

Ricciardo: Musim Depan Red Bull Bakal Hentikan Dominasi Mercedes!

BeritaBintang – Penampilan Tim Red Bull di gelaran Formula One (F1) musim 2016 memang membuat banyak berdecak kagum. Terhitung hingga musim sudah melalui 11 balapan, mereka masih duduk di tempat ketiga klasemen sementara konstruktor F1 2016 dengan torehan 223 poin.

Apa yang diraih Tim Red Bull pada musim ini memang tidak lepas dari penampilan apik kedua pembalapnya, yakni Daniel Ricciardo dan Max Verstappen. Yang mana kedua pembalap itu telah menyumbangkan Tim Red Bull podium sebanyak lima kali sejauh ini.

Dengan penampilan apik tersebut membuat Ricciardo pun semakin optimis mengenai peluang Tim Red Bull di F1 musim 2017. Bahkan, pembalap berusia 27 tahun tersebut yakin timnya mampu menghentikan dominasi Mercedes di F1 tahun depan.

“Saya rasa, ini adalah tahun positif untuk kami semua. Tidak ada yang pernah menyangka kami bisa meraih hasil sebaik ini pada awal musim,” jelas Ricciardo, seperti dilaporkan oleh Panduan Judi Online , Sabtu (30/7/2016).

“Kini, kami hanya harus fokus untuk menatap sisa musim ini dengan sangat matang, dan melanjutkan apa yang sudah kami raih saat ini untuk tampil di tahun depan. Saya optimis di musim depan, kami bisa menjadi pesaing utama Mercedes di sini (F1),” tuntas pembalap asal Australia tersebut.