free html hit counter

Ricciardo dan Verstappen Miliki Hubungan Baik

BeritaBintang – Bos Tim Red Bull Racing, Christian Horner menegaskan bahwa tidak pernah ada atmosfer panas antara Daniel Ricciardo dan Max Verstappen. Ia menambahkan bahwa Red Bull tidak pernah menjadikan Verstappen sebagai anak emas.

Verstappen resmi menduduki satu bangku di Tim Red Bull pada pertengahan Mei 2016. Pembalap berusia 18 tahun itu menggantikan posisi Daniil Kvyat. Kvyat sendiri “turun kelas” ke Toro Rosso.

“Menurut saya keduanya telah tampil dengan maksimal. Itulah yang diinginkan dari kedua pembalap dalam satu tim,” ujar Horner, sebagaimana diberitakan Bintangbola.co, Kamis (28/7/2016).

“Saya kira, mereka berdua telah berusaha untuk dapat meraih level yang lebih baik. Dari perspektif tim, persaingan keduanya sangatlah sehat,” lanjutnya.

Sejauh ini, baik Verstappen maupun Ricciardo sama-sama dapat menunjukkan performa yang apik. Hingga saat ini, Ricciardo masih bertahan di posisi ketiga klasemen sementara F1 2016 dengan raihan 115. Sementara Verstappen telah tiga kali naik podium sejak berseragam Tim Red Bull Racing.