free html hit counter

Ricciardo Bakal Samai Level Vettel

BeritaBintangMILTON KEYNES – Salah satu pertinggi tim Red Bull-Renault, Halmut Marko memberikan prediksinya mengenai masa depan Daniel Ricciardo. Ya, menurut pria asal Austria tersebut Ricciardo akan mampu berada satu level dengan Sebastian Vettel di masa yang akan datang.

Kepergian Vettel dari tim Red Bull membuat Ricciardo menjadi andalan tim asal Inggris tersebut untuk mengarungi Formula One (F1) 2015. Hasilnya? Tidak terlalu baik. Pasalnya pembalap asal Australia tersebut belum sekalipun berada di atas podium dari empat seri yang sudah dilangsungkan.

Kondisi tersebut lantas membuat Ricciardo kini hanya mampu berada di peringkat tujuh pada tabel klasemen sementara pembalap F1 2015 dengan raihan 19 poin. Hal itu pun membuat pembalap 25 tahun itu mulai kehilangan pamornya musim ini.

Meski begitu, tak membuat pandangan Marko mengenai potensi yang dimiliki oleh Ricciardo. Ia tetap yakin bahwa Ricciardo bakal meraih kesukseskan layaknya Vettel dengan menjadi juara dunia F1 di masa yang akan datang.

“Kami selalu percaya bahwa Daniel memiliki sesuatu yang spesial. Itu alasan mengapa kami mempertahankannya musim ini, dan menjadikannya sebagai pembalap nomor satu tim ini,” ungkap Marko.

“Sebastian memiliki lebih banyak pengalaman, sementara Daniel telah belajar dengan sangat cepat. Dan itu membuat kami sangat yakin bahwa Daniel bakal menyamai apa yang sudah diberikan Vettel untuk tim di masa yang akan datang,” tutup pria 71 tahun tersebut.